Selasa, 02 Agustus 2016

FRIENDSHIP

FriendshipGoals !


Hai ,, Kali ini aku bakal jelasin tentang "FRIENDSHIP"

--"-- Apa sih itu friendship {persahabatan} : buat aku persahabatan adalah dimana kita membutuhkan DIA dan DIA selalu hadir ,, Bukan dimana hanya saat kita senang dia selalu ada .. Tapi saat kita sedih sahabat kita itu adalah.

     DAN ini adalah orang yang selalu hadir buat Gue ,, {sebetulnya masih ada 1 , LITA .. cuma dia anti di foto}dia yang selalu hibur aku,nyemangatin aku .. JUSTRU malah dia adanya pas aku sedih aja , pas aku seneng malah dia gak ada wkwk ... Vika yang selalu tau alur cerita ku,perasaanku,impian aku .. Dan semua ciri-ciri sahabat yang gue mau YA ADA DIA , HANYA PADANYA *Azek* ..


    Kita punya Nama Persahabatan kita yaitu : RE.VI.TA {Retha.Vika.Lita} ya mungkin baru berjalan 1tahun lebih , cuma pengalaman nya banyak banget .. dari yang kita pernah bubar = nyambung lagi ,, yaitulah yang namanya persahabatan.




member.of.revita





Tidak ada komentar:

Posting Komentar